Jumat, 27 Juni 2008

hari ini saya mulai

hari ini tanggal (berapa sih, lupa?)hhehe....hari pertama saya join dengan blog ini. rasanya sudah cukup lama saya menantikan punya blog seperti ini, hanya karena belum sempat(atau tidak menyempatkan diri) makanya baru sekarang terlaksana.
artikel ini menjadi artikel pembuka, artikel pertama saya yang,,,yah isinya tentu saja belum berbobot apa apa. artikel yang hanya sekadar pajangan dari saya sendiri yang (menurut saya sendiri) kurang memiliki wawasan dan pengalaman yang cukup memadai untuk menulis sesuatu.
saya adalah seorang mahasiswa di sebuah PTN di semarang, jawa tengah. saya adalah mahasiswa fakultas teknik, yang terkenal dengan berjuta pekerjaan yang serba ribet dan memusingkan buat saya. oleh karena itu, saya yang memang hobi curhat, ingin berbagi pengalaman saya yang sedikit ini kepada anda2 sekalian yang lebih berpengalaman bahkan, karena apa yang saya alami belum tentu anda sudah alami. beberapa.
lalu blog macam apakah ini? apakah sekadar blog pribadi yang berisi curhat(buang2 bete) tentang kehidupan saya? ataukah berisi sesuatu yang bermuatan akademis sebagaimana status saya sebagai mahasiswa? ataukah berisi sesuatu yang hanya berupa sensasi? anda bertanya kepada saya? ikuti saja terus perkembangan blog ini.
saya membuat blog ini karena saya adalah salah satu orang dengan frekuensi online cukup tinggi. setiap hari saya ber internet ria, entah itu di kampus, di warnet atau di mana pun saya berada. saya kecanduan internet. jadi bilang saja ini adalah blog seorang pecandu berat internet. nah, daripada saya buang buang uang dengan internet, mending saya melakukan hal yang bermanfaat. dan ini adalah salah satunya.
lalu anda bertanya lagi, apakah manfaat dari blog ini?
manfaat bagi diri saya sendiri tentu saja agar saya tidak hanya membuka friendster (yang kata pak dosen saya yang terhormat, hanya merupakan situs buat buang buang waktu), atau youtube (buat menonton video mesum mungkin) atau juga chatting di ym atau mirc buat cari kenalan('apa gunanya?' kata bu dosen yang rada gaptek). dengan blog ini saya mampu(beu, pake kata mampu. dikutip dari tujuan laporan praktikum kali nih) meningkatkan kemampuan menulis saya yang mana sebagai mahasiswa saya dituntut untuk mempunyai kemampuan menulis yang bagus agar nanti skripsi saya pun bagus. manfaat yang lain, agar saya bisa cari duit(duh jujur banget) lewat program yang namanya google adsense. yang katanya sudah banyak orang yang sukses lewat program ini. mengapa tidak saya coba, betul!!!(pak zainuddin neh).
Manfaat bagi anda,,,,
anda bisa membaca blog saya, yang mungkin agak konyol, tak berisi dan menyebalkan atau bahkan tak bermutu. yah kali saja anda terhibur dengan kalimat-kalimat murahan saya disini. ketawa ngikik kayak kuda atau cuma tersenyum sinis bin garing sambil brpikir "ini blog gak penting amat sih. siapa sih yang bikin?".
atau jika nanti saya sukses dengan kemampuan menulis saya dan bisa meyelesaikan skripsi dengan segera (amiiiiinnnn), anda pun bisa belajar bahwa dengan blog ini yang tadinya dibilang gak penting, bisa menjadi ajang latihan untuk menulis tulisan dari yang tidak penting seperti ini menjadi amat sangat penting ibarat disertasi doktoral(berat amat ni ngomong).
dan satu lagi yang bikin saya agak gregetan dengan penulisan blog ini. banyak orang yang mencemooh usaha saya memulai bisnis di dunia internet. sejuat teman bertanya apakah benar bisa begitu? apa benar bisa dapat uang dari internet? sebagai pecandu internet, saya merasa tersinggung sekaligus sedih kenapa orang orang ini masih berpikiran begitu sempit. akan saya buktikan teman!! pasti bisa,,,,,

Tidak ada komentar: