Kamis, 17 Juli 2008

why does life become so annoying???

kenapa ya hidup tu kadang nyebelin banget?
aku sampe heran sendiri akhir2 ini aku cuma diem,,gak banyak omong. serius nih, gak sebanyak yang dulu. dulu kan aku (bener gak si?)cerewet. kata si habib, bawel...
but now,?
si habib aja mpe heran liad aku. dikiranya marah sama dia.
emang keliatan kayak orang lagi marah yak? enggak kan. cuma pengen diem aja, tadi aja waktu lagi rapat(rapat tuh!!!) aku malah diem. cep klakep. kalo gak dipancing juga mungkin gak ada suaranya. duh, mpe bingung sendiri jadinya. kenapa yah?
ato kadang emang seorang manusia emang butuh untuk diem. ada kalanya manusia harus diem. bener gak sih?
wahai para psikolog, jawablah pertanyyan ku....
aku bingung soalnya.

duh abis ini mesti ada acara lagi.......hikz...pengen istirahat,,,,,,,

world becomes so annoying, especially when it gets me busy......

Tidak ada komentar: