Sabtu, 28 Juni 2008

duh curhat beneran nih!!!

tuh kan bener. blog ini akhirnya jadi ajang curhat juga buat saya kala lagi boring. sekarang ini, seperti kehidupan saya yang biasanya, saya sedang di warnet. yah maklum saya kan gak punya koneksi internet sendiri, berhubung laptop gak ada. saya kurang tidur malam ini. saya tahu sih penyebabnya. saya tidur di warnet malam ini. di tempat teman saya, yang kebetulan yang punya warnet. tidur di ruko ini, bertiga dengan temannya teman saya yang satu lagi. duh ribet juga yah. dan mereka tadi malam malah ngobrol di sebelah saya sampai jam 1 dini hari. lebih parah lagi, saya sedang capek, banyak tugas tadi pagi, makanya saya di warnet sampai larut dan akhirnya pintu kosan dikonci oleh ibu kos. gak bisa pulang, saya tidur disini saja, di warnet. sialnay begitu saya mulai terlelap, datang seorang lagi. katanya sih mau numpang tidur karena dia sendiri juga kemaleman tapi nyatanya, yang bersangkutan malah ngajak ngobrol melulu. saya sudah mengeluh beberapa kali. tidak ditanggapi juga ternyata. yah, karena saya sendiri hanya menumpang, akhirnya saya hanya bisa bersabar dan menutup kuping dengan guling. eh , akhirnya tidur juga. huh, malam yang menyebalkan. begitu juga orangnya.
yah saya rasa cukup curhatan saya kali ini. selanjutnya, bagi anda yang ingin berkomentar dipersilakan. jika anda berada pada kondisi yang sama denga yang saya hadapi tadi malam, apa yang akan anda lakukan. mau marah gak bisa, toh saya cuma numpang tidur. mau dibiarin juga gak tahan, kita butuh tidur juga, tul gak? merepotkan juga ya.

Tidak ada komentar: