Minggu, 29 Juni 2008

REJECTED BY "GOOGLE ADSENSE"

kaget,,,seneng waktu liat di email saya ternyata sudah ada jawaban dari google. saya merasa cukup terhibur.
sayang nya waktu saya membuka email itu, ternyata isinya adalah laporan bahwa blog saya tidak diterima sebagai anggota google adsense. duh sayang sekali, padahal saya benar-benar mengharapkan datangnya rejeki dari google adsense. yah apa boleh buat.
selanjutnya yang saya bisa lakukan yah terus mengisi blog ini dengan hal-hal yang mungkin tak pentin tapi penting juga kalo dibaca, sekadar pelajaran kecil dari pengalaman saya yang minim.
selain itu, masih bisa kan dijadikan ajang iklan yang lain. mungkin saja suatu kali nanti blog ini akan menjadi terkenal,.,,,,semoga,,,dengan ketidakpentingannya...hehehe

1 komentar:

Jateng Metrofund Community ( JMC ) mengatakan...

Mau bisnis yg menghasilkan duit gede? gabung disini aja dek.

http://investasmart.blogspot.com

keren deh bisnisnya

utk jelasnya hubungi saya di

085226244053
Danny Hermawan
griffindor_86@yahoo.co.id